PENYERAHAN: Direktur Distribution PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk, Bantuan peralatan TIK senilai Rp 200 juta.

BENGKULU – PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk menghibahkan bantuan sebesar Rp 200 juta untuk meningkatkan kualitas sarana pendukung pendidikan di SMA Negeri 2 Bengkulu. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur Distribution PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Drs. Hery Gunardi, MBA kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bengkulu, Dr. Bihanudin, S.Pd, M. Pd didampingi oleh RCEO Region II Sumatera 2, Aribowo dan Area Head Bank Mandiri Area Bengkulu, Bimo Raharjo.

Penyerahan bantuan Coorporate Social Responsibilty (CSR) Bank Mandiri tersebut berupa bantuan peralatan tekhnologi informasi dan komunikasi senilai Rp 200 juta yang diharapkan dapat  digunakan untuk menunjang aktivitas para siswa SMAN 2 Bengkulu dalam kegiatan belajar mengajar setiap harinya.  Penyerahan bantuan tersebut digelar bertepatan dengan malam puncak reuni akbar SMAN 2 Bengkulu yang digelar Sabtu (15/7) bertempat di halaman SMAN 2 Bengkulu. Hadir dalam penyerahan tersebut para dewan guru SMAN 2 Bengkulu baik yang masih aktif maupun sudah pensiun. Serta para alumni SMAN 2 Bengkulu dari angkatan tahun 1980 s/d angkatan tahun 2016.

Dalam sambutannya, Hery Gunardi menyampaikan bantuan tersebut merupakan implementasi komitmen Bank Mandiri. “Untuk memakmurkan negeri, termasuk kepada dunia pendidikan. Dengan sarana pendukung pendidikan yang baik diharapkan dapat memotivasi seluruh siswa SMA Negeri 2 Bengkulu dalam proses belajar mengajar sehingga dapat menghasilkan lulusan terbaik,” kata Hery.

Perlu diketahui bahwa, PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk adalah bank terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury. Bank Mandiri juga pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah),  Bank Mandiri Taspen Pos/Mantap (UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Juni 2017″, jelas Hery.

” Jaringan Bank Mandiri juga telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 2.505 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.461 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, lebih dari 269,3 ribu Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan elektronik yang meliputi Internet Banking, Mandiri Mobile, SMS Banking dan Call Center 14000,” tambah Hery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *